Pastikan Memilih Ukuran Wastafel yang Tepat untuk Ruangan yang Terbatas

Kamar mandi yang nyaman pasti akan membuat  mandi menjadi lebih menyenangkan. Dari berbagai sumber, kriteria kamar mandi yang nyaman adalah pencahayaan yang cukup, penggunaan material unik yang  mudah dibersihkan,  ventilasi yang baik,  pembatas antara area basah dan kering, serta dekorasi yang baik. Desain dan dekorasi kamar mandi yang nyaman juga berdampak positif bagi kesehatan. Misalnya, pencahayaan yang tepat akan membantu membersihkan tubuh secara lebih menyeluruh. Selain itu, aroma tambahan  seperti aromaterapi juga dapat membantu menenangkan pikiran saat mandi. Kenyamanan kamar mandi tidak hanya bergantung pada dekorasinya, tetapi juga perlengkapannya. Selain itu anda juga harus memperhatikan sanitasinya, baik di ruang dapur maupun kamar mandi dengan memilih ukuran wastafel.

Ukuran yang tepat akan membuat ruangan terlihat lebih luas dan nyaman

Fasilitas sanitasi seperti wastafel, kran, pancuran, toilet, dan bathtub menjadi elemen yang  membuat mandi semakin nyaman. Oleh karena itu, mohon jangan sembarangan membeli produk saniter kamar mandi. Pilih produk saniter berkualitas tinggi sesuai standar internasional . Besar kecilnya cekungan ini  menentukan fungsi dan kenyamanannya.

Selain  dua poin di atas, dengan memanfaatkan wastafel sebagai interior ruang, Anda dapat menciptakan kesan elegan pada ruang untuk ritual mandi Anda. Untuk menemukan ukuran saniter satu ini yang tepat untuk kamar mandi Anda, lihat panduan pilihan kami di bawah ini.

Perhatikan panjang wastafel Anda Cara penting pertama untuk menemukan ukurannya kamar mandi yang tepat adalah dengan mengukur panjangnya. Ada dua jenis panjang wastafel. Perhatikan lebar wastafel yang merupakan ukuran vertikal dari  dinding hingga bagian depan wastafel. Anda perlu memastikan ukuran ini adalah ukuran yang benar  Tujuannya  agar  tidak terasa jauh saat membuka keran.

Perhatikan kedalaman yang sama pentingnya dengan dua dimensi sebelumnya. Ukuran perlengkapan ini juga dengan tepat juga  ditentukan oleh kedalamannya. Semakin dalam ukurannya, semakin kecil risiko cipratan air  masuk ke wastafel.

Hal terakhir yang perlu Anda ingat saat memilih ukuran wastafel yang tepat adalah tingginya. Setiap wastafel  memiliki ukuran yang berbeda-beda dalam hal panjang, lebar, kedalaman, dan tinggi. Jika Anda masih bingung  memilih yang mana, berikut beberapa model wastafel dan ukuran rata-ratanya.

Berbagai Model dan Ukurannya Di bawah ini adalah beberapa model wastafel yang umum dan ukurannya yang dapat dipilih. Model Wastafel Standar (Persegi Panjang dan Oval) Model Wastafel Kamar Mandi yang pertama biasanya dibuat dengan bentuk kombinasi. Artinya, bentuknya persegi panjang di bagian luar dan oval di bagian dalam. Biasa disebut sebagai model standar, wastafel ini biasanya hadir dalam tiga pilihan ukuran.

Diantaranya termasuk wastafel yang kecil dengan panjang kurang lebih 15 inchi sampai dengan 20 inchi. Lebarnya bertambah dari 9 inci menjadi 12 inci. Bak mandi atau wastafel kecil standar memiliki kedalaman 5  hingga 7 inci. Wastafel Standar  Sedang: Panjang Khas: 20-30 inci. Lebarnya bertambah dari 19 inci menjadi 24 inci. Sedangkan untuk kedalamannya sendiri, standar ukurannya sedang biasanya  7 inci. Mirip dengan ukuran yang lebih kecil.

Wastafel ukuran standar, tetapi yang terbesar memiliki panjang 30 hingga 50 inci. Sedangkan lebarnya mirip dengan ukuran sedang. Namun rata-rata kedalamannya hanya 5 inci. Ukuran diatas sangat umum dipasaran. Namun,  panjang, lebar, dan tinggi dapat bervariasi tergantung produk. Namun keunggulan model wastafel  kombinasi ini adalah memudahkan  pembersihan bak mandi. Pasalnya, karena tidak ada sudut kedalaman, wastafel  mudah dibersihkan hanya dengan sekali usapan.

Berbagai macam ukuran wastafel tersebut bisa anda dapatkan di KOHLER dengan berbagai macam keunggulan dari segi desain dan juga kualitas yang terbaik.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *